Home » »


JASA PEMBUATAN TAMAN VERTIKAL ATAU VERTICAL GARDEN KOTA JAKARTA DAN SEKITARNYA

Selamat datang di blog sederhana kami,blog yang berisikan tentang accesories penunjang keindahan hunian anda agar terlihat lebih cantik dan menawan seperti Taman rumah,kolam minimalis,batu sikat dll.Dan terima kasih sebelumnya sudah mampir di blog sederhana ini untuk sekedar baca dan mudah-mudahan bermanfaat bagi anda.

Langsung saja kali ini kita akan bahas salah satu penunjang keindahan hunian anda yaitu Taman Vertikal/Vertical Garden,mungkin di kota kota besar apalagi untuk wilayah ibu kota jakarta,banyak sekali orang yang menginginkan penghijauan di hunianya,tapi semua itu terkendala dengan minimnya lahan untuk sekedar membuat taman rumah.oleh sebab itu kami Afralandscape Jasa pembuatan Taman Vertikal/Vertical Garden siap mewujudkan taman impian anda tanpa adanya lahan sekalipun.
info.
 tlpon / WA : 089655177736



Vertical Garden atau Taman vertical merupakan jawaban atas keinginan untuk tetap memiliki taman pada lahan yang sempit,saat ini hadir metode baru yang inovatif untuk membuat sebuah taman yang di tanam secara vertical,atau ditanam di dinding(Vertical Garden),Memang ada beberapa jenis tanaman yang bisa merambat di dinding tapi bukan itu yang di maksud.

Vertical garden adalah beberapa jenis tanaman yang di tanam dengan menggunakan media tertentu,misalnya dengan metode hidropik menggunakan geotextile,dan di tata di dinding dengan menggunakan modul(untuk penempatan tanaman)dan mendapatkan pengaturan secara otomatis untuk pemeliharaan secara khusus.

Yang perlu di perhatikan saat pembuatan Vertical garden ini adalah pemilihan jenis tanaman yang digunakan anda harus melihat apakah posisi dinding bisa terkena sinar matahari penuh atau tidak seperti contoh untuk tanaman yang sedikit membutuhkan sinar matahari adalah : Bunga kadaka,bromeliad,Tanduk rusa dan masih banyak lagi,Beberapa bunga tersebut perlu penyiraman yang teratur karena tingginya penguapan.

Siasat pembuatan Vertical Garden tidak hanya membuat lingkungan yang sempit menjadi indah namun juga dapat menjadikan suhu lingkungan turun menjadi lebih dingin karena efek isolasi panas sehingga bisa menimbulkan  kenyaman di dalam hunian anda.

Percayakan kepada kami katalogtaman Tukang Vertical Garden profesional yang siap bekerja dengan komitmen penuh dan ketelitian sehingga untuk hasilnya bisa memuaskan anda.

Berikut beberapa contoh Vertical Garden yang bisa anda aplikasikan di rumah:










Segera wujudkan Taman vertical impian anda dengan tim kami,Karna Kepuasan Konsumen adalah prioritas kami!!!






Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar